Keblinger

Keblinger

Ikimonogakari ~ Kaeritaku Natta yo (translate)

| Wednesday 2 March 2011

Kaeritaku Natta yo (saya ingin pulang sekarang)

Aku ingin mengisi lubang di hatiku sehingga aku bisa berpura-pura untuk bersikap manis dan tersenyum

Gelisah tentang pertemuan Pertama dan perpisahan akhir menumpuk di bahuku

aku menyadari betapa disayangkan harapanku dan itu merupakan kerugianku

aku tidak bisa lebih kuat jadi saya menutup mata saya dan menahannya dengan itu

Dengar, aku bisa melihatnya sekarang

aku ingin pulang sekarang, kembali ke kota di mana kau menungguku

Beri aku sebuah gelombang pangilan yang besar dan saya akan kembali hanya itu sangat besar

Saya ingin pulang sekarang, kembali ke rumah tempat kau menungguku

aku punya cerita, aku ingin kau mendengarnya dan aku akan senang jika itu membuat kau tersenyum

aku yakin aku tidak bisa menghitung segala sesuatu yang berharga bagiku

Mungkin ada hari-hari ketika aku tersandung, tapi aku tidak akan menangis lagi

Dengar, aku bisa melihatnya sekarang

aku ingin memberitahumu sekarang, tentang semua yang besok akan ku lihat

Aku baik-baik saja, aku akan terus mengatakan padamu selama dibutuhkan

Aku ingin memberitahumu sekarang, tentang semua mimpi setiaku

Aku punya cerita, aku ingin kau mendengarnya dan aku akan senang jika kau mengangguk setuju

Aku ingin pulang sekarang, kembali ke kota di mana kau menungguku

Aku akan mendekap tangan yang tak tergantikan sekarang dan memberitahumu sekali lagi

Aku ingin pulang sekarang, kembali ke rumah tempat kau menungguku

Aku punya cerita, aku ingin kau mendengarnya dan aku akan senang jika itu membuatmu tersenyum

0 comments:

 

Copyright © 2010 Shine On you