Keblinger

Keblinger

Ikimonogakari ~ YELL (translate)

| Wednesday 2 March 2011

Melihat kembali jejak kaki kiri saya dan saya mulai

Berpikir "di mana aku sekarang?"

Aku meraup daun-daun kering di lenganku

Dan menarik mimpiku di jendela musim gugur dengan ujung jari rasa matiku

Aku punya sayap tapi aku tak bisa terbang

Aku takut sendirian, karena terlalu menyakitkan

Kami meninggalkan hari-hari berpelukan di bawah sinar matahari lembut

Dan berjalan ke mimpi kesepian kita

Selamat tinggal bukanlah suatu kata sedih

Ini adalah teriakan yang menghubungkan kita dengan mimpi kita masing-masing

Aku akan memegang hari kami habiskan bersama dalam hati saya

Dan terbang menuju langit saya sendiri.

Mengapa kita tidak sabar untuk mendapatkan jawaban?

Dan mencari jawaban dalam kegelapan begitu dalam sehingga kita tersesat di dalamnya?

Ketika kita memiliki air mata dan langsung tersenyum

Dari hanya mencintai seseorang, di sini?

Ketika datang ke diri kita yang sebenarnya, kita keluar jalur, bingung

Dan berpikir itu dibuat oleh kata-kata orang lain

Kami akan memegang kelemahan alam kita dan kekuatan untuk menghadapinya

Dan mulai berlari ke besok untuk pertama kalinya

Mungkin setiap kali kita mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang

Kita dapat berubah, kita bisa menjadi lebih kuat

Bahkan jika kita lepas landas ke langit yang berbeda

Cinta ini tidak akan berhenti masih tetap dalam hatiku

Sejak aku menyadari tidak ada yang namanya seperti keabadian

Hari itu kami tertawa bersama, dan hari kita bernyanyi bersama

Telah kuat dan sangat diukir ke dalam hati saya

Itulah mengapa Anda, itu sebabnya kami

Bukankah orang lain, tidak dapat dikalahkan oleh siapapun

Kami mengangkat suara kami dan berjanji bahwa kita akan menjalani hidup kita cara kita

Setiap dari kita memilih jalan kita sendiri

Selamat tinggal bukanlah suatu kata sedih

Ini adalah teriakan yang menghubungkan kita dengan mimpi kita masing-masing

Sampai kita bertemu lagi suatu hari nanti

Aku tidak akan melupakan kebanggaan, teman saya, ke langit

Kami memiliki kata yang kita berbagi

Ini adalah teriakan yang menghubungkan suara kita, satu hati yang lain

Aku akan memegang hari kami habiskan bersama dalam hati saya

Dan mengambil sendirian ke langit berikutnya

0 comments:

 

Copyright © 2010 Shine On you